Sukses

Tak Cocok dengan Kanye, Justin Bieber Ingin Duet dengan Adele

Justin Bieber menyimpan kekaguman tersendiri terhadap Adele.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber memiliki kekaguman tersendiri terhadap Adele. Bieber pun menyimpan keinginan untuk berduet dengannya.

Lagu terbaru Adele serta videoklipnya sukses membuat semua orang galau

"Jika saya bisa berduet dengan seseorang, saya akan mengatakan Adele. Dia sangat berbakat. Apapun yang ia kerjakan hebat," kata Justin kepada KISS FM seperti dilansir music-news.com, Selasa (27/10/2015).

Adele baru saja meluncurkan single terbarunya Hello yang merupakan single andalan dari album terbarunya 25 yang akan rilis dalam waktu dekat.

justjared.com

Justin Bieber memang kerap berkolaborasi dengan banyak musisi, salah satunya Kanye West. Sayang, keduanya tak menemukan kecocokan sehingga karya mereka berdua tak masuk ke dalam album baru Justin Bieber, Purpose.

Justin Bieber berpose bersama lima piala kemenangannya di MTV EMA 2015. (foto: digitalspy)

Justin Bieber baru saja meluncurkan single terbarunya yang kental nuansa EDM, What Do You Mean. Bieber turut membantu penulisan lagu tersebut. Ia juga baru saja memenangkan lima piala dalam ajang MTV EMA 2015.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.