Sukses

Agnes Monica dan Wijaya Saputra Tunjukkan Cincin di Foto Terbaru

Agnes Monica dan Wijaya Saputra sama-sama menunjukkan cincin di jari manis tangan kiri mereka. Apakah keduanya benar sudah bertunangan?

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Agnes Monica tampak berfoto bersama dengan Wijaya Saputra, pria yang sedang dikabarkan dekat dengan dirinya. Foto mereka itu ada di akun Instagram Sammy Simorangkir dan Viviane. Mereka berfoto berempat, di tangan Agnes Monica melingkar cincin emas yang sebelumnya tak ada. Hal itu mencuatkan rumor pertunangan.

Kini, di akun Instagram Wijaya Saputra alias Wijin itu terdapat foto lain. Malah kali ini Wijin dan Agnes tampak jelas menunjukkan cincin mereka masing-masing, entah disengaja atau tidak. Cincin yang terlihat sama warna dan ukirannya itu ada di jari manis tangan kiri masing-masing.

sumber foto: Instagram Wijaya Saputra

"She wants HONESTY and realize that she DESERVES the TRUTH#RIGHTEOUS #BRUTALLYHONEST #relationshipGOALS," tulis Wijin disertai tanda love pada Minggu (25/10/2015).

Wijaya tampak memeluk Agnes, pebasket itu juga memegang tangan pelantun `Coke Bottle` tersebut. Agnes meringis menunjukkan gigi putihnya. Wijin yang mengenakan topi itu tampak mengernyitkan wajah.

sumber foto: Instagram @agnesmonicazone

Netizen ramai memberi selamat di foto yang telah mendapat 6 ribu lebih tanda suka itu. "Langgeng hubungannya koko @saputrawijaya & @agnezmo . Jesus Bless."

"Cie yang udah tunangan... langgeng ya ko.. Jagain terus Agneznya dan jangan sampe dibikin sedih," komentar netizen lain. (*)

sumber foto: Instagram Wijaya Saputra

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.