Sukses

Jawaban Jerinx SID Soal Tuduhan Penyuka Sesama Jenis

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Jerinx menyuarakan penolakan reklamasi Teluk Benoa memang bukan tanpa resiko. Sejumlah perlawanan dan aksi teror konon kerap diterimanya agar ia tak lagi lantang menyuarakan tentang proyek reklamasi tersebut.

Diungkapkan Jerinx baru-baru ini, di tengah parade budaya #BaliTolakReklamasi, sejumlah selebaran yang mendiskreditkan dirinya muncul menggunakan bahasa Bali.

Baca juga: Kebiasaan Unik Ariel Tatum yang Tak Semua Orang Tahu

Isi selebaran yang menyudutkan Jerinx (Source: Instagram.com/jrxsid)

Tak ingin hal itu menjadi polemik berkepanjangan, penggebuk drum di SID ini pun memutuskan untuk menanggapinya di Instagram. Dirinya mengaku tak habis pikir dengan oknum yang mencoba menjatuhkannya lewat cara seperti itu.

"Jujur saya ngakak bacanya, lucu sekali orang-orang ini. Kalau mau menjatuhkan orang, lakukanlah dengan cara ksatria. Nggak usah pakai cara sebarin pamflet trus kabur," tulis Jerinx melalui akun Instagram @jrxsid, Minggu (25/10/2015).

Source: Tinggalkan Evo, Elda Menggebrak Lewat Stars and Rabbits

Jerinx SID menolak reklamasi teluk Benoa karena ingin Bali tetap indah dengan alamnya.

Perihal tuduhan yang dituliskan di selebaran tersebut, Jerinx pun punya jawaban sendiri.

"Faktanya? Hobby saya surfing, ke gym, bersepeda dan kadang minum arak. Hehe. Tentang kehidupan personal, itu privasi saya dan saya bukan tipe orang yang suka pamer foto saat pacaran. Selain itu saya juga seorang pesco-vegetarian (tidak mengkonsumsi daging merah/putih) sejak 1997. Drugs? Iya... Saya suka ke drugstore membeli vitamin C dan omega 3," pungkas Jerinx.(Feb/Gul)