Sukses

Ultah ke-30, Rizky Kinos Dapat Kado Nycta Gina Hamil Anak Pertama

Nycta Gina mengumumkan kehamilan anak pertamanya melalui akun Instagram pribadinya tepat di hari ultah ke-30 Rizky Kinos.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Kinos baru saja berulang tahun yang ke-30. Untuk pertama kalinya mantan VJ MTV ini merayakan momen pertambahan usianya dengan status sebagai suami Nycta Gina.

Pria yang akrab disapa Kinos itu mendapat kejutan dari istri tercintanya. Momen tersebut tergambar melalui unggahan foto Nycta Gina di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. "Selamat ulang tahun sayangku, semua doa terbaik buat masnya @kinosnoski, love u," kata Nycta Gina.

Rizky Kinos berulang tahun yang ke-30. (foto: instagram.com/missnyctagina)

Kebahagiaan Kinos bertambah setelah mendapat kado ulang tahun terindah yang pernah diterimanya, yakni calon bayi yang dikandung Nycta Gina. Artis sekaligus dokter cantik itu mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan mengunggah foto hasil USG (ultrasonografi) di Instagram.

"Halo, aku tahu aku mencintaimu sebelum aku bertemu denganmu. Terima kasih, terima kasih ndul (panggilan sayang Nycta Gina). Ini adalah kado ulang tahun terbaik yang pernah aku dapat. Tak bisa berkata-kata!" ungkap Kinos untuk unggahan fotonya dalam Bahasa Inggris.

Nycta Gina memberi kado kehamilan pertamanya tepat di hari ulang tahun suaminya. (foto: instagram.com/kinosnoski)

Memang sebelumnya, Kinos sempat menceritakan kondisi istrinya layaknya wanita hamil. Kecurigaan Kinos lantaran Nycta Gina tak begitu aktif. Namun kala itu Kinos dan Nycta Gina belum memeriksakan hal tersebut ke dokter.

Baca juga: Tak Terlalu Aktif, Rizky Kinos Curiga Nycta Gina Sudah Hamil Muda

Rizky Kinos dan Nycta Gina resmi menjadi suami istri (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Rizky Kinos resmi menikahi Nycta Gina pada 2 Agustus 2015. Pasangan ini menggelar pesta pernikahan di Gedung Arsip Nasional Jakarta. Mereka pun memutuskan mengikat janji suci setelah berpacaran selama dua tahun. (Fir/Ade)

Baca juga: Tak Tunda Momongan, Nycta Gina dan Rizky Kinos Ingin Punya 3 Anak 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini