Sukses

Tak Terlalu Aktif, Rizky Kinos Curiga Nycta Gina Sudah Hamil Muda

Rizky Kinos curiga istrinya, Nycta Gina sudah hamil anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Kinos dan Nycta Gina menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Sebulan lebih menikah, Rizky Kinos mengaku tak ada perubahan yang mencolok dalam hubungannya dengan Nycta Gina sebagai pasangan suami-istri.

Namun perubahan Nycta Gina lebih kepada gerak-geriknya yang dianggap Rizky Kinos menjadi tak seperti biasanya. Mantan VJ MTV ini mengungkapkan kecurigaannya jika istrinya sudah mengandung anak pertama mereka.

Rizky Kinos dan Nycta Gina resmi menjadi suami istri (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Belum memeriksakan ke dokter karena masih terlalu cepat. Kalau tanda-tanda gue sih cuma curiga mungkin dia hamil, dari segi hormonal lebih kelihatan," ungkap Rizky Kinos ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (15/10/2015).

Rizky Kinos ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (15/10/2015). (foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dia (Nycta Gina) nggak begitu aktif, lebih sering memilih istirahat daripada jalan-jalan ke mall, biasanya sering nonton, sekarang maunya di rumah saja," lanjutnya.

Memang sebelumnya Rizky Kinos dan Nycta Gina sepakat untuk tak menunda momongan. Bahkan keduanya berencana memiliki banyak anak. "Aku kan anak tunggal, penginnya punya anak banyak. Biar ada temannya," ujar Nycta Gina ditemui di kesempatan berbeda.

Rizky Kinos dan Nycta Gina resmi menjadi suami istri (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Rizky Kinos resmi menikahi Nycta Gina pada 2 Agustus 2015. Pasangan ini menggelar pesta pernikahan di Gedung Arsip Nasional Jakarta. Mereka pun memutuskan mengikat janji suci setelah berpacaran selama dua tahun.

 

Baca juga: Tak Tunda Momongan, Nycta Gina dan Rizky Kinos Ingin Punya 3 anak 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini