Sukses

Mawar Eva De Jongh Raih Predikat Miss Celebrity 2015

Mawar Eva De Jongh tak menyangka langkahnya untuk menjadi aktris terbuka lebar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melewati beberapa tahap ujian, akhirnya para finalis Miss Celebrity Indonesia 2015 bisa bernapas lega setelah diumumkannya pemenang ajang pencarian bakat yang disiarkan SCTV dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Jumat (23/10/2015).

Dari 20 finalis, hanya satu yang dipilih untuk menjadi Miss Celebrity Indonesia 2015, dan ia adalah Mawar Eva De Jongh, asal Medan. Diakui Mawar, dirinya tak menyangka bisa meraih gelar tersebut. Apalagi, finalis lainnya memiliki talenta, dan kemampuan yang mumpuni.

Mawar Eva De Jongh (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku nggak menyangka bisa jadi Micel 2015. Sebetulnya aku tuh kurang confident, tapi semangat. Mimpi aku membuatku bisa meraih ini," ujar Mawar usai acara.

Keberhasilan yang diraih Mawar tak lepas dari dukungan keluarga maupun teman-teman dekatnya. Karena merekalah, Mawar bisa melangkah hingga meraih mimpinya.

Mawar Eva De Jongh (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Orang tua kasih support banget, terutama mama. Teman-teman juga, terima kasih. Ini kesan yang menyenangkan, juga pengalaman berharga buat aku," lanjutnya.

Menjadi Miss Celebrity Indonesia 2015, Mawar berhak atas hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 50 juta. Baginya, predikat ini menjadi modal utama untuk terus melangkah menjadi seorang aktris, seperti mimpinya.

"Aku akan fokus dengan karierku di dunia hiburan. Aku akan terus mencoba menggali bakat di akting, juga vokal," tandas Mawar Eva De Jongh. (Pur/Mer)*

 Baca juga:

Finalis Miss Celebrity Indonesia 2015 yang Lolos 5 Besar

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.