Sukses

Barack Obama Beri Tips Khusus untuk Kanye West Jadi Presiden

Kanye West mengatakan dirinya hendak mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat pada 2020.

Liputan6.com, Los Angeles Di ajang MTV VMA 2015 lalu, Kanye West sesumbar hendak mencalonkan diri sebagai orang nomor satu alias presiden Amerika Serikat 2020 mendatang. Hal itu rupanya sudah sampai ke telinga Presiden Barack Obama.

Menurut laporan Aceshowbiz, belum lama ini, Obama rupanya membahas hal tersebut dalam pidatonya. Bahkan, Obama memberikan sedikit saran untuknya.

Kanye West (Huffington Post)

"Pertama-tama, Anda harus meluangkan waktu untuk memahami karakter aneh yang bertingkah seperti mereka sedang dalam reality show di TV. Anda harus benar-benar tenang," kata Obama mengingat Kanye adalah bagian dari acara keluarga Kardashian, Keeping Up with The Kardashians.

Obama siapkan strategi baru untuk hancurkan ISIS

Obama melanjutkan, tip penting nomor dua terkait dengan orang-orang kulit hitam yang mungkin akan banyak kehilangan suara di kursi kongres. "Ketiga, Anda benar-benar berpikir negara ini akan memilih orang kulit hitam dari Chicago dengan nama yang lucu untuk menjadi presiden AS? Itu gila," kata Obama.

Obama dan Kanye West, keduanya berasal dari Chicago. Obama menjadi presiden AS, bahkan terpilih sampai dua periode. Kita lihat bagaimana nasib Kanye West kelak. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.