Sukses

Sukses Konser di AS, Lagu Big Bang Rajai Billboard

Setelah sukses dengan konsernya yang digelar di Amerika Serikat, lagu milik Big Bang berhasil menguasai Billboard. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, New York Big Bang menggelar konser ternama dunia Made Tour Concert yang digelar di berbagai negara di dunia, mulai dari Asia hingga menyebrang ke dataran Amerika. Big Bang beraksi di beberapa kota di Amerika Serikat, diantaranya Los Angeles dan New York. Aksi Big Bang di negara Paman Sam itu dikabarkan sukses berat, tiket konser Big Bang di Los Angeles, Amerika Serikat laris manis.

Sebuah laporan menyebutkan, lebih dari tiga ribu penonton memadati lokasi acara di Las Vegas, Los Angeles, dan Anaheim. Bahkan, beberapa di antaranya adalah penyanyi ternama dunia Black Eyed Peas. Big Bang membawakan sekitar 20 lagu ternama miliknya, mulai dari lagu dari album lama hingga baru, diantaranya Fantastic Baby, Bang Bang, We Like 2 Party hingga Sober.

Baca juga: Tiket Terjual Habis, Big Bang Tampil Memesona di AS

Big Bang sukses beraksi membawakan berbagai lagu ternama miliknya di beberapa kota di Amerika Serikat.

Kesuksesan Big Bang beraksi mengantarkan boyband yang terdiri dari Seungri, G-Dragon, T.O.P, Daesung, dan Taeyang merajai deretan tangga lagu ternama dunia Billboard. Tercatat di Billboard, Jumat (9/10/2015), Big Bang dengan lagu Bang Bang Bang berhasil menempati posisi teratas Billboard's World Digital Songs.

Bang Bang Bang disebut-sebut sebagai lagu fenomenal dari Big Bang, selain Fantastic Baby (2012). Bang Bang Bang dirilis Juni 2015, bersama dengan We Like 2 Party. Bang Bang Bang berhasil menggeser lagu Lava yang dinyanyikan artis Disney, diwartakan Naver.

Big Bang berbagi foto di belakang panggung setelah konser Made Tour berakhir di Mexico City, baru-baru ini. [foto: Instagram]

Sejak awal perilisannya, Bang Bang Bang berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan. Setelah beberapa bulan, Bang Bang Bang ternyata masih menempati posisi khusus di hati penggemar K-Pop.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.