Sukses

Emma Watson Sudah Temukan Kekasih Baru?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Belum genap setahun Emma Watson putus dari kekasihnya pada Desember 2014, kini ia sudah kembali ceria. Hal itu lantaran Emma Watson sudah ada seorang pria lain berada di sisinya.

Diwartakan Aceshowbiz, Kamis (8/10/2015), pemeran Hermione dalam film Harry Potter ini terlihat keluar dengan pria baru yang misterius. Keduanya kencan makan siang di Los Feliz, Los Angeles.

Emma Watson terlihat berjalan dengan pria baru yang misterius (Aceshowbiz)

Ia terlihat mengenakan rok denim yang dipadukan dengan sweater putih. Emma Watson berjalan tampak lengket dengan pria itu kala keduanya meninggalkan tempat.

Setelah foto-foto mereka beredar di dunia maya, identitas pria tersebut pun terungkap. Lelaki itu dikabarkan adalah Roberto Aguire, seorang aktor dan sutradara asal Meksiko, yang dibesarkan di Swiss dan kini tinggal di Los Angeles.

Keduanya bertemu pertama kali di lokasi syuting Harry Potter and the Goblet of Fire.

irishmirror.ie

Pada Agustus 2015, Emma Watson baru saja mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue Inggris kalau dirinya sempat berdiam diri di rumah setelah putus dari kekasihnya, Matt Janney. "Saya merasa benar-benar tidak nyaman."

"Bahkan sebelum hubungan saya berakhir, saya sudah mulai berdiam diri, karena saya benar-benar mencari cara untuk berada di rumah sendirian," katanya waktu itu.(Mer/Fir)

Baca juga:

Putus Cinta, Emma Watson Puasa Bicara Seminggu

Emma Watson Ungkap Diskriminasi Gender di Hollywood

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.