Sukses

Rilis Album, Justin Bieber Tambah Tato Baru

Dalam rangka menyambut album teranyarnya, Justin Bieber menambah tato baru di tubuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber mulai mencintai tato sejak berusia 16 tahun, tak heran ada puluhan tato yang menghiasi tubuhnya. Berbagai macam gambar pun hinggap di sejumlah bagian tubuhnya mulai dari tanda salib hingga mata sang ibu, Pattie Mallette.

Tato-tato tersebut kabarnya mewakili sejumlah orang-orang dan peristiwa. Seperti kali ini Justin Bieber kembali menambah koleksi tato di bagian perutnya dengan tulisan `Purpose` sebagaimana dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (6/10/2015).

Tato baru Justin Bieber sambut album baru `Purpose` [foto: instagram]

Melalui akun instagram pribadinya, Justin Bieber menunjukkan tato barunya itu yang terletak persis di atas pusar. Tato bertuliskan `Purpose` ini rupanya dibuat dalam rangka menyambut album terbaru Justin dengan nama yang sama.

Justin Bieber [foto: PopSugar]

Album studio keempat mantan kekasih Selena Gomez itu kabarnya akan rilis pada 13 November 2015 mendatang. Momen ini berbarengan dengan perilisan album terbaru One Direction bertajuk Made In The A.M.

One Direction dinilai lebih bijak dalam menghadapi popularitas daripada Justin Bieber.

Justin menyebut hal itu wajar dilakukan sebagai bagian dari strategi orang-orang di belakang One Direction.
"Mereka tidak banyak turun (promo) ke jalan, tetapi sekarang kita sedang membicarakannya. Itu akan menjadi semacam promo untuk mereka, bukan begitu?" ucap Justin beberapa waktu lalu di sebuah acara radio.

Justin Bieber dan para personel One Direction dikenal sangat akrab dan kerap nongkrong bersama. Kedua idola remaja ini bahkan kerap memberi dukungan satu sama lain.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.