Sukses

Penayangan Pacific Rim 2 Digeser Pitch Perfect 3

Universal memasukkan Pitch Perfect 3 ke dalam jadwal penayangan Pacific Rim 2 yang proyeknya ditunda sementara.

Liputan6.com, Los Angeles Akhirnya Universal Pictures mengklarifikasi rumor yang beredar seputar batalnya penayangan Pacific Rim 2 dari jadwal semula karena adanya penundaan proses produksi.

Guillermo del Toro menyampaikan bahwa Pacific Rim 2 bakal memulai proses syuting pada 2015 mendatang.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (29/9/2015), pihak studio mengumumkan bahwa sekuel Pacific Rim memang ditarik dari tanggal perilisan aslinya, namun tetap akan dirampungkan.

Pacific Rim 2 aslinya bakal tayang pada 4 Agustus 2017, tapi saat ini produksi dan perilisannya masih belum ditentukan. "Legendary dan Universal Pictures berkomitmen untuk Pacific Rim 2, sekuel Pacific Rim 2013, yang secara umum mencapai lebih dari US$ 411 juta di box office dunia, menjadi pelopor, pengalaman penuh yang mendalam yang pantas bagi franchise," ucap perwakilan Universal dalam sebuah pernyataan.

Pacific Rim. (pacificrimmovie.com)

Pihak studio melanjutkan, "Demi tujuan ini, keputusan tersebut dibuat untuk menunda produksi dan perilisan Pacific Rim 2, sehingga tim kreatif bisa melanjutkan upayanya untuk melebihi pengalaman luar biasa dari film pertama."

Guillermo del Toro sendiri telah menyanggah pembatalan proyek Pacific Rim 2. Ia mengaku bahwa produksi film pasti ditunda, namun itu semua hanya bersifat sementara.

Saat ini, Universal akhirnya memasukkan film Pitch Perfect 3 dari jadwal semula 21 Juli 2017, ke dalam tanggal penayangan yang seharusnya diisi Pacific Rim 2 pada 4 Agustus 2017. (Rul/Feb)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.