Sukses

Ini Kata Vokalis Iron Maiden Tentang Lady Gaga

Bukan rahasia lagi kalau Lady Gaga merupakan fans berat Iron maiden.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga merupakan fans berat musik rock. Ia pun enggan bila dibandingkan dengan Madonna, ia ingin dibandingkan dengan band rock pujaannya, Iron Maiden.

Baca juga: Lady Gaga Rela Bangun Subuh Demi Membeli Album Baru Iron Maiden

Lady Gaga mengenakan kaos bergambar band idolanya, Iron Maiden (Ron Asadorian/Splash News)

"Saya selalu bilang ke mereka yang bilang 'Kau Madonna berikutnya'. 'Tidak, saya adalah Iron Maiden berikutnya'," ujar Lady Gaga belum lama.

Iron Maiden (Daily Mail)

Vokalis Iron Maiden pun menanggapi hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan Corus Radio baru-baru ini.

Baca juga: Iron Maiden Ciptakan Lagu Untuk Mendiang Robin Williams

"Menurut saya dia hebat, dan saya setuju dengannya: dia bukan Madonna berikutnya; dia jauh lebih baik dari itu. Karena pertama-tama, dia bisa bernyanyi -- suaranya kuat -- dan dia adalah seorang multi instrumentalis. Dan maksud saya dia punya selera drama yang kuat. Siapa saja yang bisa datang ke acara penghargaan dengan berdandan sebagai seonggok daging menarik dukungan saya. Dia hebat," ujar Bruce Dickinson seperti dilansir Loudwire, Kamis (24/9/2015).

Cover Album terbaru Iron Maiden `The Book of Souls`. (Sumber: Warner Music Indonesia)

Mengusung musik heavy metal yang menjadi ciri khasnya, Iron Maiden baru saja meluncurkan album terbaru mereka The Book Of Souls. Dengan single andalannya The Speed of Light, album tersebut berhasil debut no.1 di berbagai penjuru dunia.

Baca juga: Album Baru Iron Maiden Rajai Chart Dunia

Iron Maiden yang mengalami masa kejayaannnya di era 1980-an telah menjual lebih dari 85 juta keping album di seluruh dunia.

Speed of Light - Iron Maiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.