Sukses

Cerita Zac Efron Pernah Dikencingi Nicole Kidman

Zac Efron beradu akting dengan Nocole Kidman dalam film The Paperboy (2012)

Liputan6.com, Los Angeles Zac Efron telah bermain dalam banyak judul film. Namun salah satu  yang paling banyak dibicarakan mungkin adalah The Paperboy (2012) dimana ia pernah dikencingi Nicole Kidman dalam salah satu adegannya.

Adegan itu adalah adegan saat Zac Efron terkena sengatan ubur-ubur sehingga terpaksa harus diberi air urin untuk menawar racun yang terkenal bisa menyebabkan kematian tersebut.

Nicole Kidman (Canada.com)

"Saya tidak menyangka kalau adegan itu akan banyak dibicarakan. Kami melakukannya pada hari pertama. Nicole sama sekali tidak punya rasa takut. Cara yang bagus untuk memulai. Setelahnya tak ada lagi yang kau takuti," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, baru-baru ini.

The Paperboy (Edgehill.ac.uk)

The Paperboy merupakan film thriller Amerika yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Pete Dexter. Disutradarai oleh Lee Daniels, selain dibintangi oleh Zac Efron dan Nicole Kidman film ini juga menampilkan Matthew McConaughey dan John Cusack.

Zac Efron (Yahoo News)

Saat ini, Zac Efron tengah sibuk syuting film terbarunya bareng Robert De Niro Dirty Grandpa. (gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini