Sukses

Akibat Bra, Eunjung T-ARA Dapat Kritikan Pedas

Eunjung T-ARA dikritik karena bra yang ia kenakan tembus dari balik pakaian

Liputan6.com, Seoul Menjadi seorang publik figur harus siap menerima kritikan. Segala sesuatu yang melekat atau berkaitan dengan si idola pun akan menjadi sorotan, terutama penampilan.

Biasanya para idola dikritik karena kostum yang dikenakan kerap kali tak sesuai. Namun lain halnya dengan Eunjung T-ARA. Baru-baru ini Eunjung mendapat komentar negatif karena bra.

Pakai Bra Kebesaran, Eunjung T-ARA dikritik

Pakaian yang dikenakan Eunjung kasual dan sederhana, kaus berlengan panjang dipadukan dengan rok hitam. Namun disamping itu ada pemandangan yang cukup mengganggu, bra yang dikenakan Eunjung seperti tersembul keluar menembus dari balik bajunya.

Para netizen menganggap bra yang dipakai Eunjung berukuran lebih besar dari yang seharusnya. Diduga bra itu bertujuan untuk membuat dadanya terlihat lebih besar, tetapi malah merusak penampilannya saat itu.

Pakai Bra Kebesaran, Eunjung T-ARA dikritik

"Aku melihat banyak ruang kosong di bra-nya. Jika kamu ingin membuatnya (dada) lebih besar, gunakanlah dengan benar," ungkap pengguna [+707, -47].

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini