Sukses

Song Joong Ki Tampan dengan Seragam Tentara, Song Hye Kyo Terpana

Telah lepas dari wajib militer, Song Joong Ki dengan bangga mengenakan seragam tentara PBB.

Liputan6.com, Seoul: Song Joong Ki merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang belum lama ini menyelesaikan tugasnya mengikuti wajib militer. Song Joong Ki masuk wamil 27 Agustus 2013 silam. Setelah mengabdi selama kurang lebih dua tahun, Song Joong Ki pun kembali menjadi warga sipil, Mei 2015.

Belum lama lepas wamil, Song Joong Ki telah banyak mendapatkan tawaran bermain drama. Salah satunya, film bergenre laga berjudul Martial Arts yang ingin Soong Joong Ki menjadi karakter utamanya.

Baca juga: Song Joong Ki Dikejar Main Drama

Song Joong Ki saat berada di lokasi syuting untuk mulai melakukan pengambilan gambar episode awal drama Descendants of the Sun [foto:10asia.co.kr]

Kini, Song Joong Ki kembali dikejar untuk bermain drama The Descendant of the Sun, beradu akting dengan artis cantik Song Hye Kyo. Drama yang akan tayang di stasiun televisi Korea KBS itu memang telah dipertimbangkan dengan hati-hati oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Sebuah sumber menyebutkan, proses pengambilan gambar episode awal drama The Descendant of the Sun telah dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, diwartakan The Korea Herald, jumat (18/9/2015). Foto yang digunakan untuk promosi The Descendant of the Sun, terlihat Song Joong Ki yang terlihat sangat memesona dengan seragam tentara PBB. Sementara, Song Hye Kyo yang digambarkan terpana saat melihat sosok Song Joong Ki.

Baca juga: Song Hye Kyo Mulai Lirik Aktor Lebih Muda

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat melakukan proses awal syuting yaitu membaca naskah drama Descendants of the Sun [foto; AllKpop]

Song Joong Ki mengenakan seragam tentara PBB untuk operasi badai gurun, berwarna krem. Song Joong Ki berjalan dengan gagah melewati Song Hye Kyo yang terdiam, hanya terpaku. Song Hye Kyo terlihat lebih muda dengan hot pants putih dan blouse biru muda.

Di drama ini, Song Joong Ki berperan sebagai seorang komandan tentara perdamaian PBB. Ceritanya mengenai seorang dokter militer yang jatuh hati dengan tentara di negara asing.

Song Hye Kyo berperan sebagai dokter yang masuk sebagai tim medis di sebuah negara konflik. Keduanya jatuh hati di tempat yang jauh dari kampung halamannya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini