Sukses

Usai Pacaran Sejenis, Miley Cyrus Mulai Dekati Komedian Dane Cook

Miley Cyrus dan Dane Cook dikabarkan sedang dekat satu sama lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus belakangan diketahui berpacaran dengan Stella Maxwell. Namun sepertinya hubungan sejenis itu tak bertahan lama. Miley Cyrus saat ini pun sudah dikabarkan dekat dengan seorang pria yang tak asing lagi.

Pria tersebut adalah komedian Dane Cook. Diwartakan laman Us Weekly, Kamis (17/9/2015), Miley Cyrus dan Dane Cook akhir-akhir ini sering menghabiskan waktu bersama. Kabarnya Miley Cyrus begitu tertarik dengan Dane Cook karena sifatnya yang humoris.

Miley Cyrus dan Stella Maxwell muncul bersama ke publik. (foto: Mirror.co.uk)

Kedekatan Miley Cyrus sebenarnya kembali terjalin sejak beberapa bulan terakhir. Di akun media sosial Dane Cook terlihat beberapa foto kebersamaannya pelantun hits Wrecking Ball tersebut. Mereka pun terpaut usia 21 tahun.

Miley Cyrus dan Dane Cook. (foto: dailymail)

Dane Cook diketahui pernah menjalin hubungan dengan Jessica Simpson. Sedangkan Miley Cyrus terakhir kali disebut-sebut memacari model Victoria Secret, Stella Maxwell. Sebelumnya Miley sempat berpacaran dengan Patrick Schwarzenegger.

Baca juga: Ngaku Biseksual, Miley Cyrus Kini Memacari Model Victoria Secret

Miley Cyrus dan Dane Cook dikabarkan dekat satu sama lain. (foto: dailymail)

Cewek berusia 22 tahun tersebut memang sudah mengakui jika dirinya seorang biseksual. Bahkan hal itu disampaikan Miley Cyrus saat wawancara dengan Majalah Paper. Ia belakangan diketahui sebagai seorang pendukung kaum LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender).(Fir/Mer)

Baca juga: 

Miley Cyrus Seorang Biseksual?

Dekat dengan Stella Maxwell, Miley Cyrus Mengaku Jomblo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.