Sukses

Video Bantahan Anggita Sari Terkait Kasus Prostitusi dan Narkoba

Namun banyak yang tak percaya dengan bantahan Anggita Sari tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sejak polisi mengumumkan artis berinisial AS dalam kasus prostitusi dan narkoba, Anggita Sari seperti tertuduh. Apalagi, polisi tidak saja mengungkap inisial AS, tapi juga fakta bahwa AS adalah model yang pernah terlibat kasus narkoba.

Masyarakat pun mulai meyakini bahwa AS benar Anggita Sari, model seksi yang pernah menjadi kekasih terpidana mati kasus narkoba, Fredy Budiman. Meski secara langsung Anggita Sari membantah, masyarakat seperti tak percaya.

Sumbe foto: Instagram Anggita Sari

Apalagi, di akun Instagram Anggita Sari, @anggitasariofficial91, Anggita keceplosan mengakui kalau dirinya adalah berinisial AS, bukan AM. Hal itu dikatakan Anggita lantaran polisi awalnya mengungkap inisial AM sebagai artis yang terlibat prostitusi narkoba. Padahal tak lama setelah memberi keterangan soal AM, polisi memberi klarifikasi bahwa yang tertangkap adalah AS, bukan AM.

Pada Jumat (4/9/2015) polisi mengumumkan kalau AS terpaksa dibebaskan karena polisi tidak memiliki cukup bukti untuk memproses AS ke jalur hukum. Tak lama setelah pengumuman itu, Anggita Sari pun membuat klarifikasi dan bantahan soal dirinya yang terlibat prostitusi dan narkoba. Hal itu disampaikan wanita kelahiran 26 Desember 1992 ini lewat Instagram.

Anggita Sari

"Memang benar benar saya sebulan ini tinggal di surabaya di sebuah apartemen di Jalan Pemuda. Tapi soal, apalagi prostitusi, apalagi narkoba, apalagi saya ditahan alhamdulillah saya nggak," terang Anggita Sari.

Namun pengakuan Anggita Sari tidak begitu saja dipercaya masyarakat. Netizen yang melihat video tersebut banyak yang tidak percaya dengan pengakuan model majalah pria dewasa.

Anggita Sari [Instagram]

Akun @yunie_tan23Sist: "@anggitasariofficial91 muka kamu masih ketauan boongnya. Coba di perbaiki aktingnya lagi hehehee😁😆😃😀😁yunie_tan23Sist @anggitasariofficial91 muka kamu masih ketauan boongnya. Coba di perbaiki aktingnya lagi hehehee"

Dan akun @vioanjanie: "Kempot banget ya pipinya, nampak pemakai berat, 😒"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini