Sukses

Ini yang Dilakukan Billy Syahputra Kangen Olga Syahputra

Kerinduan Billy Syahputra akan hadirnya sang kakak, Olga Syahputra yang sudah meninggal pada 27 Maret 2015 lalu rupanya tak terbendung lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kerinduan Billy Syahputra akan hadirnya sang kakak, Olga Syahputra yang sudah meninggal pada 27 Maret 2015 lalu rupanya tak terbendung lagi. Untuk menghilangkan rasa kangennya itu, ia pun mengunggah foto Olga ke akun Instagramnya.

Billy Syahputra memasang gambar Olga yang tengah tertidur lelap di atas kasur. Terlihat Olga mengenakan kaus oblong hijau tosca dengan sebagian tubuhnya ditutupi selimut berwarna coklat.

Olga Syahputra (Instagram)

Dalam gambar itu, Olga Syahputra menopang kepalanya di atas tangan kanannya. "Dia tidur," tulis Billy Syahputra dalam keterangan gambarnya dalam bahasa Inggris.

Postingan Billy Syahputra ini disukai lebih dari 6ribu followersnya. Ternyata, bukan hanya Billy yang kehilangan sosok komedian 32 tahun itu, para penggemarnya pun merasakan hal yang sama.

Billy Syahputra dan Olga Syahputra saat bersama

Banyak dari mereka yang kangen dengan Olga Syahputra, seperti pemilik akun @rahmatinamuhira, "Really miss u kak olga...." Pun dengan akun @durratunayrh, "Kangen banget dah ama ini orang aaa kak ilga kiss kiss @bangbily."

Bahkan, pemilik akun @nuraini.ni83 mengaku pernah diberi mimpi bertemu dengan Olga Syahputra. Hal yang sama pun dialami cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqa itu.

Billy Syahputra (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Baru kemarin dimimpiin. Kalau mimpi kan suka ngeblur, samar-samar. Ceritanya lagi kumpul rame-rame, kami lagi makan. Sembari ketawa Olga bilang duduknya jangan di situ nggak sopan," cerita Billy tentang mimpinya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.(Mer/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.