Sukses

5 Seleb Indonesia yang Wajahnya Awet Muda

Inilah 5 aktor tampan Indonesia yang wajahnya terlihat awet muda hingga sekarang. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Tampil selalu cantik dan tampan penting bagi kalangan selebriti. Tidak bisa dipungkiri bahwa selain kemampunan aktor buat beradu akting, produser juga hampir selalu memperhitungkan faktor fisik.

Contohnya wajah aktor buat meningkatkan pemasaran film atau sinetron. Wajah dan tubuh mereka selalu menjadi sorotan media dan para fans.

Berbeda dengan teman seprofesi mereka yang perlu bersusah payah untuk bisa tampil awet muda, 5 aktor ini malah tampil awet muda secara alami hingga banyak fans yang tertipu mengenai usia asli mereka.

Inilah 5 aktor tampan Indonesia yang wajahnya terlihat awet muda hingga sekarang. Siapa saja?

Baca juga:

6 Aktris yang Sukses di Film dan Sinetron Religi 

Rapor 10 Pesinetron Remaja di Film Nasional Januari-Juni 2015 

6 Artis Penguasa Jagat Hiburan 2014 

Lucunya 10 Nama Asli Artis Indonesia  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ricky Harun


Ricky Harun, kelahiran 12 Januari 1987, alias KiRun, menyabet peran utama pertama di sinetron perdananya, Pinokio dan Peri Biru yang tayang di SCTV pada tahun 2005. Usianya sudah 18 tahun. Cukup telat mengingat rekan-rekannya dulu sudah mulai angkat nama pada tahun 2003.

Tapi karirnya bisa dibilang stabil tanpa banyak kasus. KiRun hanya sekali diekspose besar-besaran media yakni saat hubungan asmaranya dengan Chelsea Olivia putus. Selebihnya, KiRun dikenal sebagai anak artis Donna Harun yang karir aktingnya lurus-lurus saja.

Tahun lalu, KiRun meledak dengan Ganteng Ganteng Serigala. Di sini ia jadi anak SMA, padahal usianya sudah 26 tahun. Tapi dipasangkan dengan para pendatang berwajah kinyis macam Aliando dan Prilly Latuconsina, KiRun tak nampak kalah muda. Padahal ia juga sudah menikah dengan pesineron Herviza setahun sebelumnya.

Kini dengan status ayah satu anak, KiRun masih dipercaya main di Pangeran yang baru tayang di SCTV dan sangat cocok sebagai anak SMA lagi. Bisa dibilang KiRun adalah salah satu aktor dengan wajah yang tak pernah bisa tua.

3 dari 6 halaman

Bertrand Antolin

Bertrand Antolin, kelahiran 14 Juli 1980. Artinya, kini ia berusia 35 tahun. Masih single dan belum menikah. Namun, wajah Bertrand masih kita lihat sama saja dengan awal kemunculannya dulu sebagai presenter acara musik tahun 1999 bersama Dewi Sandra.

Bertrand baru menjajaki main sinetron tahun 2001 lewat judul Sephia (SCTV). Sinetronnya booming, Bertrand pun laris manis.

Tahun 2002-2003 bisa dibilang adalah momentum kariernya. Setelahnya, ia memang masih rajin main sinetron. Namun lalu menghilang tenggelam seiring munculnya bakat-bakat baru di dunia sinetron.

Akhir 2014 lalu, Bertrand bergabung ke jajaran pemain Ganteng Ganteng Serigala yang berisi pemain muda. Ia kebagian peran manusia serigala padahal kalau dipikir lebih pantas jadi vampir. Meski begitu, ia terlihat cocok dan tak jomplang dipasangkan dengan lawan main yang usianya 10 tahunan di bawahnya.

4 dari 6 halaman

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, kelahiran 17 Februari 1987, debut di usia 15 pada tahun 2002, menjadi pendukung sinetron Tunjuk Satu Bintang (SCTV). Di sana ia main bareng Didi Riyadi yang kala itu sedang ngehits. Perannya jadi mahasiswa, teman segank karakter Didi yang suka naik skateboard kemana-mana. Gayanya tengil tapi keren.

Namun, bisa dibilang momentum karirnya adalah saat ia dapat peran utama di sinetron keduanya, Senandung Masa Puber (2003). Disitu ia malah jadi anak SMP yang naksir gurunya di sekolah, Ibu Diana (Elma Theana).

Lewat 13 tahun, Raffi masih eksis sampai sekarang. Ia memang tak banyak main sinetron. Terlebih sejak keluar dari panti rehabilitasii ketergantungan obat 2013 silam. Wajahnya yang baby face ini membuatnya tetap digilai fans khususnya remaja ABG. Padahal Raffi sudah menikah dengan Nagita Slavina dan akan jadi seorang ayah. Namun wajahnya nyaris masih sama seperti pertama muncul di televisi.

5 dari 6 halaman

Nicky Tirta

Apa yang paling kita ingat dari Nicky Tirta? Jawabannya mungkin perannya sebagai Kak Damar di sinetron Bidadari yang tayang tahun 2000 silam.

Masterpiece Marshanda ini tak hanya jadi sinetron pertama Nicky namun juga yang terpopuler dan melegenda. Damar adalah ketua OSIS SMP dengan karakter super baik yang dikisahkan saling perhatian dengan Lala. Penggemar remaja saat itu tak ada yang tak kepincut dengan perannya.

Tak banyak sinetron pria kelahiran 27 April 1983 ini setelahnya yang dikenang. Wajahnya lebih sering kita lihat di FTV sekali tayang. Ia juga tak hanya main jadi anak SMA terus, tapi juga mahasiswa atau pemuda biasa.

Namun kalau kita perhatikan, wajahnya tak banyak berubah. Tetap imut dan menggemaskan. Rasanya ia tak akan cocok main jadi seorang ayah.

6 dari 6 halaman

Irgy Ahmad Fahrezy

Irgy Ahmad Fahrezy mungkin yang tertua di daftar ini. Ia lahir 12 Mein1976. Nama Irgy melejit lewat sinetron Lupus Milenia yang tayang di Indosiar tahun 1999, sebagai Lupus. Agnes Monica yang saat itu belum terlalu dikenal ikut main disini sebagai Lulu, adik Lupus.

Irgy memainkan karakter Lupus selama 2 tahun lebih dan sangat melekat di benak penggemar. Saat jadi Lupus sebenarnya usianya sudah tak masuk ukuran remaja. Tapi toh ia terlihat sangat pas. Mungkin yang terbaik setelah Alm. Ryan Hidayat.

Usai Lupus, Irgy masih aktif main sinetron tapi tak terlalu mengangkat namanya. Hingga kemudian lebih banyak jadi presenter acara musik atau game show. Wajah Irgy kini justru tak asing buat pemirsa TV bukan karena kiprahnya sebagai aktor atau presenter. Ia juga jadi bintang iklan pasta gigi selama bertahun-tahun.

Sama dengan empat nama diatas, wajah Irgy tak banyak berubah meski sudah jadi bapak 3 orang anak. Ia awet muda dan masih enak dilihat seperti di Lupus yang bahkan sudah lewat 16 tahun. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini