Sukses

Lee Min Ho Kembali Buat Minoz Takluk

Lagi-lagi, Lee Min Ho buat penggemar takluk dengan pesonanya di sesi pemotretan terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho merupakan aktor tampan asal Korea Selatan terkenal dengan membuat publik lumer. Lee Min Ho menunjukkan kemampuan aktingnya di berbagai judul drama ternama, mulai dari Boys Over Flowers (2009) hingga The Heirs (2013), serta film debut Gangnam Blues (2015).

Wajar jika Lee Min Ho kebanjiran tawaran membintangi produk ternama di Korea Selatan. Salah satunya, merek tas ternama yang menggunakan Lee Min Ho sebagai `wajah` untuk produknya.

Lee Min Ho dalam sesi pemotretan terbaru untuk produk yang dibintanginya.

Dalam sesi pemotretan terbaru, Lee Min Ho terlihat memesona saat mengiklankan produk yang dikenakannya. Dalam balutan busana casual berupa celana dan kaus, serta jaket denim, Lee Min Ho seolah siap menyambut hari dengan bahagia.

Foto terbaru Lee Min Ho untuk produk tas rupanya telah beredar luas di dunia maya dan media sosial. Penggemar Lee Min Ho yang disebut Minoz memuji ketampanan yang dimiliki sang aktor.

Lee Min Ho dalam sesi pemotretan terbaru untuk produk yang dibintanginya.

Lee Min Ho dianggap sebagai sosok yang fenomenal di dunia hiburan. Dengan menggandeng Lee Min Ho, diharapkan akan meningkatkan penjualan dengan drastis.

Tak hanya itu, Lee Min Ho juga mendapatkan kesempatan membanggakan menjadi Duta Parisiwata Korea Selatan. Wajah Lee Min Ho mulai bisa dilihat di foto dan video promosi tempat wisata di negeri ginseng.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Minoz

Video Terkini