Sukses

Vokalis Slipknot: Musik Pop Zaman Sekarang Sampah

Vokalis Slipknot, Corey Taylor dikenal sebagai sosok rocker yang tak ragu mengutarakan pendapatnya.

Liputan6.com, Los Angeles Vokalis Slipknot, Corey Taylor dikenal sebagai sosok rocker yang tak ragu mengutarakan pendapatnya. Baru-baru ini, ia secara tegas menyebut musik pop zaman sekarang sampah.

Corey Taylor Slipknot tanpa topeng yang biasa menutupi wajahnya.

"Saya seperti digigit 1.000 lebah secara bersamaan. Ini (pop) sangat auto-tune (software musik), dibuat-buat dan tak bermakna. Sangat mengganggu saya karena saya mencurahkan segalanya untuk semua yang saya lakukan. Saya mencurahkan semuanya untuk musik, saya berdarah untuknya, saya mati untuknya setiap malam," ujarnya seperti dilansir Loudwire, Rabu (4/8/2015).

Corey Taylor `Slipknot` (Musictimes.com)

"Melihat orang-orang ini menggunakan komputer melakukan semuanya, ini sebuah penghinaan bagi mereka yang memiliki bakat di luar sana namun kurang dikenal," lanjutnya.

Corey bersama band metalnya Slipknot baru saja meluncurkan album baru mereka yang bertajuk 5: The Grey Chapter. Album tersebut sempat menjadi juara chart album Billboard 200.

Slipknot

Selain musik, Corey Taylor juga baru saja merilis buku ketiganya You’re Making Me Hate You yang berisi uneg-uneg nya tentang berbagai hal, salah satunya tentang industri musik dan televisi masa kini yang dianggapnya hanya menyajikan sampah dan kebodohan.(Gul/Feb)

Killpop - Slipknot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.