Sukses

Kasus Narkoba, Polisi Incar Eza Gionino Sejak 2 Minggu Lalu

Eza Gionino kembali berurusan dengan hukum. Bukan lagi mengenai kasus kekerasan, tapi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Eza Gionino kembali berurusan dengan hukum. Bukan lagi soal memukul Ardina Rasty, kali ini Eza jadi tahanan polisi lantaran tertangkap basah saat memakai narkoba jenis sabu.

Dijelaskan Wakapolres AKBP Surawan, polisi sudah mencurigai Eza Gionino sejak dua pekan sebelum penangkapan. Beberapa petugas pun sudah membuntuti dan merekam aktivitas Eza sehari-hari.

Eza Gionino (Instagram)

"Kami incarnya sejak dua minggu, saat ditangkap dia baru saja menggunakan, ditangkap di dalam kamar," kata Surawan dalam jumpa pers di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Ditulis sebelumnya, Eza ditangkap pada Sabtu, 1 Agustus 2015 pukul 00.30 WIB. Dalam penangkapan itu, polisi juga menyita satu buah bong (alat hisap) dan dua korek gas. Sabu yang dimiliki Eza seberat 0,6 gram juga jadi barang bukti.

Eza Gionino (Instagram)

Sampai saat ini, Eza Gionino masih ditahan di Polres Jakarta Selatan. Eza juga belum didampingi oleh kuasa hukum. "Baru keluarganya saja (yang jenguk)," tutup Surawan. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.