Sukses

Jessica Iskandar Tak Sabar Tempati Rumah Baru

Rumah baru Jessica Iskandar masih ditutupi dengan seng.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, pembangunan rumah baru Jessica Iskandar belum juga rampung. Padahal, ia sempat mengatakan kalau rumah yang dibangun dibilangan Setia Budi, Jakarta Selatan sudah 90 persen selesai.

"Prosesnya tinggal finishing sih, sudah rampung 90 persen. Rencananya akhir tahun sudah ditempati," ujar Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

Jessica Iskandar (Instagram)

Meski begitu, Jedar --sapaan Jessica Iskandar-- tak sabar untuk segera pindah rumah. Ia pun memposting foto bangunan rumah itu yang bagian pagarnya masih ditutupi dengan seng.

Tembok bata masih terlihat jelas. Bagian atas rumah pun belum tertutup rapi. Belum ada bagian tembok yang dicat. Semuanya terlihat masih dalam tahap pembangunan. Depan bangunan rumah tampak pohon besar menutupi bangunan.

Jessica Iskandar (Instagram)

"Cannot wait any longer (Tak bisa menunggu lebih lama lagi). Doain rumah El ini membawa berkah kebahagiaan dan keselamatan ya...Amin," tulis pemain Dealova sebagai keterangan foto.

Jessica Iskandar (Instagram)

Kabarnya, rumah baru tersebut memiliki ruangan rahasia. Dan Jedar pun tak mau membocorkannya. "Ah, namanya juga ruangan rahasia, jadi nggak boleh dikasih tahu," elaknya.(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini