Sukses

Bruce Wayne Muda Sudah Temukan Markas Batman di Serial Gotham

Cuplikan adegan musim kedua serial Gotham menampilkan Bruce Wayne muda bersama Alfred sedang memasuki cikal bakal markas Batman.

Liputan6.com, Los Angeles Serial Gotham telah mengakhiri masa penayangannya di televisi Amerika melalui saluran Fox. Sebentar lagi, musim kedua akan berlanjut dan sebuah kejutan bagi fans komik superhero DC akan dimunculkan.

Melalui sebuah akun Gotham di situs berbagi video, terdapat cuplikan adegan musim kedua berjudul The Cave. Di situ terlihat Bruce Wayne muda bersama Alfred sedang memasuki cikal bakal markas Batman.

Mereka berdua diperlihatkan di depan sebuah pintu menuju gua yang nantinya akan diberi nama Batcave. Nuansa mencekam dengan musik yang menggelegar menghiasi cuplikan video satu ini.

Di depan pintu tersebut, terdapat sebuah ukiran berbentuk wajah yang cukup mengerikan. Di dekatnya juga terdapat sebuah akses digital yang hanya bisa dimasuki dengan menekan angka tertentu.

Video ini menemani beberapa yang sudah dirilis oleh Fox sebelumnya. Salah satunya adalah video James Gordon yang tampak sedang berada di kantor polisi dan hendak merencanakan sesuatu.

Gotham berkisah tentang masa di saat Batman belum ada. Mencantumkan karakter James Gordon sebagai tokoh utamanya, serial yang diarahkan oleh Bruno Heller ini menyibak kondisi kota Gotham yang tengah terancam dengan kemunculan para penjahat berbahaya yang kelak akan menjadi musuh bebuyutan sang manusia kelelawar. Gotham musim kedua tayang perdana di negara asalnya pada 21 September 2015 melalui Fox.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.