Sukses

Daesung Stres Saat Diminta Menggebuk Drum di Konser Big Bang

Daesung sempat menunjukkan tingkah konyolnya saat strees sewaktu diminta menunjukkan kebolehannya bermain draum di konser Big Bang.

Liputan6.com, Jakarta Big Bang kembali menyapa penggemarnya yang disebut VIP dalam serangkaian konser dunia Made Tour Concert di Thailand, 12 Juli 2015. Big Bang sukses menghibur selama 2,5 jam dengan menyanyikan berbagai lagu ternama miliknya, mulai dari Blue hingga lagu yang menyayat hati If You.

Ada cerita tersendiri saat konser yang berlangsung di Bangkok, beberapa waktu lalu itu. Salah satunya, aksi Daesung menunjukkan kebolehannya menggebuk drum di atas panggung saat Big Bang membawakan lagu Sober.

Daesung saat berlatih drum sebelum konser Big Bang yang digelar di Bangkok, Thailand, baru-baru ini.

Big Bang berhasil membuat penonton histeris dengan penampilannya. Namun tak banyak yang mengetahui jika Daesung sempat sres saat diminta bermain drum di depan penggemar.

Dalam video perjalanan Big Bang yang dirilis di situs resmi Big Bang, Daesung mengakui dia takut jika perminannya tak bagus. Padahal, dia ingin tampil total di depan penonton.

"Saya benar-benar stres sebelum tampil. Saya bahkan tak bisa tidur memikirkan penampilan saya dengan drum di depan penonton. Saya takut," ujar Daesung yang diserang rasa panik.

Saat stres melanda, Daesung justru bertingkah lucu.

Daesung bahkan sempat bertingkah konyol saat tengah stres. Dia meminta bantuan kepada Benni, penggebuk drum yang biasa mendampingi Big Bang. "Benni..Benni...Benni..tolong saya," kata Daesung sambil berusaha memuluk Benni yang bingung dengan tingkah Daesung.

"Jujur saja, ini penampilan perdana saya bermain drum di konser Big Bang. Saya harus memainkannya sambil bernyanyi satu lagu penuh. Saya sangat antusias sekaligus khawatir."(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.