Sukses

Senyuman Manis Dian Sastrowardoyo di Balik Mukena

Wanita cantik itu memakai mukena putih untuk beribadah.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo mengunggah foto dirinya mengenakan mukena putih yang biasa digunakan untuk shalat. Dian tampak ayu dengan kerudung panjang itu. Senyum manisnya menambah asri pemandangan meski tak bermake-up. Namun, apakah Dian akan memakainya untuk salat Ied di hari kemenangan Islam 1436 H? Mungkin saja.

Namun foto cantik itu diunggah ibu dua anak tersebut beberapa hari yang lalu melalui Instagramnya. Fotonya tampak close-up, Dian tak menatap ke arah kamera.

baca juga: Curahan Hati Dian Sastro Ditinggal Mudik Pembantu

Sumber foto: Instagram Dian Sastro

Foto pemeran Ada Apa dengan Cinta (AAdC) tersebut mengundang banyak perhatian netizen. Mereka memuji kecantikan istri Indraguna Sutowo tersebut ketika mengenakan mukena. Mereka beramai-ramai meminta Dian berhijab.

baca juga: Cerita Dian Sastro yang Berhasil Khatam Al Quran

sumber foto: Dian Sastro

Dian mendalami Islam dengan penuh cinta. Wanita itu termasuk salah satu aktris yang khatam Al Quran. Ibunda Dian, Dewi Parwati Setyorini membantunya dalam belajar Al Quran meski wanita yang melahirkannya itu beragama Katolik.   

"Mama aku yang Katolik benar benar supportif dan mendukung aku untuk khatamin Qur'an sebelum menikah.. Dia bahkan ikut terharu pas aku melafalkan ayat ayat juz amma di akhir pembacaan Qur'an, dia tau usaha aku yg les ngaji terus terusan demi bisa selesai sebelum nikah," tutur Dian Sastro beberapa waktu lalu di akun pribadi Instagramnya. (Put/Adyaksa Vidi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.