Sukses

Rianti Carthwright <i>Shock</i>

PENGALAMAN terancam dideportasi oleh pihak imigrasi membuat Rianti Carthwright terkejut. Ia mengaku sangat <i>shock</i>. "Ini merupakan pengalaman pertama yang luar biasa. Aku cukup shock," kata kekasih Banyu Biru ini, belum lama berselang. Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 22 Septe...

PENGALAMAN terancam dideportasi oleh pihak imigrasi membuat Rianti Carthwright terkejut. Ia mengaku sangat shock. "Ini merupakan pengalaman pertama yang luar biasa. Aku cukup shock," kata kekasih Banyu Biru ini, belum lama berselang. Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983 itu diduga bekerja di Indonesia tanpa surat izin kerja. Karena itu ia tersangkut kasus keimigrasian. Menyelesaikan persoalan itu, Rianti didampingi Banyu mendatangi Kantor Imigrasi Jakarta Timur, Rabu silam, untuk dimintai keterangan. Dan persoalan itu mereka selesaikan dengan baik dan lancar. "Dari sisi manapun, kita diterima di seluruh jajaran imigrasi," ucap Banyu di sana. Rianti menepis kabar memanfaatkan kewarganegaraan Banyu untuk bisa menjadi warga negara Indonesia (WNI). Pemeran Aisha di film Ayat-Ayat Cinta itu tak mau menikah untuk melegalkan diri menjadi WNI. "Itu berarti nggak tulus cinta aku," ujar Rianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.