Sukses

Gwyneth Paltrow Asyik Berkencan dengan Pacar Baru di Pantai

Gwyneth Paltrow mulai berani memamerkan kemesraan di depan publik dengan pacar barunya, Brad Falchuk.

Liputan6.com, Posinato Gwyneth Paltrow kini sudah mulai berani memamerkan kemesraan di depan publik dengan pacar barunya. Ya, bersama sang pacar baru, Brad Falchuk, wanita itu menikmati kebersamaan dalam balutan bikini.

Meski sudah santer berkasih mesra dengan Brad, Gwyneth jarang sekali menunggah kemesraan dengan pria yang dicintainya itu.

Namun kini, seperti dilaporkan Dailymail, Selasa (14/7/2015) keduanya terlihat di Positano, tepatnya di sebuah pantai di Italia bernama Amalfi. Wanita 42 tahun itu mengenakan bikini Pucci.

Dailymail

Gwyneth menggerai rambutnya dan tampak bersiap-siap berenang bersama Brad.  Keduanya juga tampak berjemur sambil bercengkrama mesra.

Mantan istri Chris Martin tersebut tampak mengenakan kacamata, sedang kekasihnya menghampirinya dan sesekali bercanda dengannya. Gwyneth menjalin hubungan beberapa minggu setelah Gwyneth mengumumkan perceraian dengan pentolan Coldplay itu pada Maret 2014.

Dailymail.co.uk

Pada Agustus 2014 pasangan ini juga sempat menghabiskan semalam bersama di Amangiri sebuah tempat wisata di Canyon Point, Utah. Mereka menginap di hotel yang sama ketika Victoria Beckham merayakan ulang tahun ke-40. (Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini