Sukses

Jadi Tim Transisi Menpora, Tommy Kurniawan Ingin Benahi PSSI

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan sudah terlibat menjadi anggota tim transisi Menpora selama dua bulan belakangan ini. Artis dan bintang sinetron ini mengaku sangat prihatin dengan keadaan PSSI sebagai wajah dunia sepak bola Tanah Air.

"Saya peduli atas masalah yang ada di PSSI. Kita ingin generasi muda menjadi lebih baik. Tata kelola PSSI juga diperbarui dengan cara-cara lebih baik," ujar Tommy Kurniawan ketika dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (9/7/2015).

sumber foto: Official Twitter Tommy Kurniawan

Suami Tania Nadira tersebut mengungkapkan jika dirinya mendapatkan banyak curahan hati dari para pemain sepakbola dan orang-orang di dalam PSSI.

baca juga: [Jadi Tim Transisi PSSI, Tommy Kurniawan Tinggalkan Dunia Hiburan?](/2269586 "")

"Manajemen yang paling parah kalau saya lihat. Ada juga yang soal bisnis. Pokoknya saya lihat banyak sekali, legalitas tidak ada padahal tim nasional, lalu ada pemain curhat tentang utang yang belum dibayarkan. Mereka sudah mengadu tetapi tidak digubris dan sebagainya. Jadi ini harus ada perhatian," kata Tommy lagi.

sumber foto: Official Twitter Tommy Kurniawan

Tetapi pria 30 tahun itu enggan menyebutkan konflik yang sedang terjadi dalam PSSI, ia mengaku tak mau menyulut atau menimbulkan masalah baru.

"Saya tahu banyak tetapi saya takut malah jadi bahan baru. Yang jelas seharusnya sepakbola itu diurus secara independen. Maksudnya lepas dari politik, namun tetap membutuhkan pemerintah," kata Tommy. (Put/fei)

Loading