Sukses

El Rumi Dukung Ahmad Dhani Penjarakan Farhat Abbas

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani kekeuh ingin mengirim Farhat Abbas ke balik jeruji besi karena kerap melontarkan kata-kata kontroversial melalui akun Twitter. Meski Farhat Abbas sudah meminta maaf, Ahmad Dhani tetap meminta perkara itu berlanjut.

Hal tersebut pun mendapat dukungan anak-anak Ahmad Dhani. Salah satunya, El Jalaluddin Rumi, yang juga menginginkan mantan suami Nia Daniati itu mempertanggung jawabkan semua ocehannya di media sosial.

El Jalaluddin Rumi (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Itu kan salah dia (Farhat Abbas)," ucap El Rumi saat ditemui Liputan6.com di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015) malam.

El Rumi menilai apa yang dilakukan ayahnya sebagai keputusan yang tepat. Sebagai anak, adik kandung Al Ghazali ini, juga tak rela melihat ayahnya dicibir orang lain, apalagi melalui sosial media.

liputan6.com

"Kan dia yang jelek-jelekin ayah saya di Twitter," kesal El Rumi.

Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas kembali menggeliat kala sang bos Republik Cinta Manajemen (RCM) mempertanyakan kinerja kejaksaan yang belum juga menyidangkan perkara pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Farhat Abbas.(Gie/Mer)