Sukses

Anji Juga Ketagihan Koleksi Batu Cincin

Liputan6.com, Jakarta Batu cincin kini tengah mewabah di masyarakat. Berbagai kalangan ikut menggunakan batu cincin sebagai penghias jari jemari mereka. Tak terkecuali musisi seperti Anji.

Mantan vokalis band Drive ini mengaku memiliki koleksi batu cincin hingga mencapai 60 buah. Uniknya, batu yang dipakainya tak sama dengan batu cincin yang dipakai orang lain.

Di luar lagu-lagu dari dua albumnya, Anji ternyata masih punya beberapa lagu seru untuk didengar.(FOTO: Duniamanji.com)

"Kalau gue pakai batu yang asli daerah, jadi lebih ke historynya. Gue nggak pakai cincin kayak bacan dan sebagainya," ucap Anji, ditemui di Soehana Hall, SCBD, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015) malam.

Pelantun Ternyata Cinta itu memang memiliki kegemaran melintasi sejumlah tempat menarik di Indonesia. Dari situ, terbersit ide untuk mengumpulkan batu-batu khas daerah yang didatanginya.

Capek juga perjalanan ke rumah sakit, menunggu dan menjalani proses pemeriksaan, kini keduanya istirahat. (Galih W. Satria/ Bintang.com)

"Karena memang gue pakai sendiri, jadi batunya juga bukan batu cincin kayak biasa. Gue lebih ke batu daerah, kayak Pekalongan, Kali Cijorang gitu," ungkap Anji.

Hobi mengenakan cincin dari batu-batu bernuansa sejarah, dianggap Anji, bukanlah sebagai alat untuk mendapatkan uang. Sebab, Anji sama sekali tak berencana untuk menjual batu cincin koleksinya itu.

"Gue lebih ke investasi sejarah buat anak-anak gue nanti," tutup Anji.(Gie/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS