Sukses

Taylor Swift Peluk Calvin Harris dengan Latar Tower Bridge London

Pasangan ini berfoto bersama dengan Gigi Hadid dan Joe Jonas yang dirumorkan tengah berpacaran dan seorang teman yang lain, Karlie Kloss.

Liputan6.com, London Taylor Swift dan Calvin Harris semakin berani menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Seperti kali ini Swift mengunggah foto mesra dengan latar belakang London Tower Bridge. Di atas sebuah boat, pasangan ini berfoto bersama dengan Gigi Hadid dan Joe Jonas yang dirumorkan tengah berpacaran dan seorang teman yang lain, Karlie Kloss.



Akhir minggu ini lima orang ini menikmati keindahan London dari atas laju kapal kecil bermotif seperti kayu. Mereka tampak bahagia, apalagi Taylor yang tampak memeluk leher Calvin sambil tersenyum. Pelantun `Summer` tersebut juga tampak menebarkan senyumnya.

aceshowbiz.com

Pemandangan London sore itu semakin romantis sembari menunggu matahari terbenam. Swift mengunggahnya lewat Instagram.

"Fakta sederhana yang populer: Karlie diam-diam adalah seorang tour guide dan sejarahwan," tulis Swift sebagai keterangan foto seperti dikutip Aceshowbiz, Minggu (28/6/2015).

baca juga: Fans Taylor Swift Mengolok Katy Perry di Konser London

aceshowbiz.com


Ini bukan kali pertama Taylor Swift dan Calvin Harris bepergian bersama Gigi dan Joe. Awal bulan ini, mereka dilaporkan mengadakan makan siang bersama di Los Angeles setelah menghadiri acara pesta baby shower teman Swift, Jaime King. (Put/Adt)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini