Sukses

Fans Taylor Swift Mengolok Katy Perry di Konser London

Katy Perry yang muncul dua kali mendapat dua kali pula sorakan "Huuu.." dari Swifties--sebutan penggemar Taylor Swift.

Liputan6.com, London Persaingan antar pemusik di ranah Hollywood memang biasa terjadi, seperti yang kabarnya menimpa Taylor Swift dan Katy Perry. Bahkan, fans keduanya pun rupanya ikut-ikutan berkonflik.

Pengamatan laman Gossipcop, Minggu (28/6/2015), Katy Perry sempat mendapat sorakan "Huuuu..." dari penggemar Taylor Swift yang hadir di konser Capital FM 95.8 di pelataran taman Hyde, London.

(foto: buzzfed.com)

baca juga: Inikah Videoklip Katy Perry Tandingan `Bad Blood` Taylor Swift?

Sebelum pertunjukkan Swift dimulai, wanita itu memperkenalkan pengisi acara termasuk Kendall Jenner, Cara Delevingne, Karlie Kloss, Gigi Hadid, dan Serena Williams. Lalu, ada iklan untuk keperluan Capital FM 95.8, radio Inggris terkenal yang memperlihatkan wajah dan promosi artis dan penyanyi untuk promo.

sumber foto: guardianlv.com

Beberapa penyanyi tenar yang muncul adalah Ed Sheeran, One Direction, Sam Smith, Taylor Swift, dan Katy Perry.

Ketika pelantun `Dark Horse` dan `Unconditional` tersebut muncul dengan rambutnya yang dikuncir dan baju bermotif macan, fans langsung menyorakinya. Ketika gambarnya muncul untuk kedua kali, lagi-lagi Swifties--sebutan fans Taylor Swift-- meneriaki video itu. 

dailymail.co.uk

Hal tersebut berbanding terbalik ketika wajah Taylor Swift yang muncul, mereka bersorak ceria. Padahal jika dibandingkan dengan penyanyi yang lain, Swift hanya muncul sebentar.

Rumor persaingan muncul setelah Katy Perry bergabung bersama Madonna dan Beyonce untuk membuat video yang kabarnya adalah tandingan videoklip milik Swift, Bad Blood.

baca juga: `Bad Blood` Taylor Swift Tentang Pengkhianatan Katy Perry?

 

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.