Sukses

Ayu Dewi Masih Tak Percaya Jalani Puasa Tanpa Olga Syahputra

Ayu Dewi merasakan puasa pertama tanpa kehadiran Olga Syahputra di dekatnya.

Liputan6.com, Los Angeles Olga Syahputra telah beristirahat tenang di pusaranya. Memasuki bulan Ramadan tak hanya keluarga saja yang merasa hampa tanpa kehadiran mendiang Olga Syahputra, tetapi juga para sahabatnya. Hal inilah yang dirasakah Ayu Dewi.

Sebagai salah satu sahabat Olga Syahputra, Ayu Dewi masih merasa tak percaya kalau sang komedian sudah meninggal dunia. Ayu pun menyempatkan waktu berziarah ke makam Olga Syahputra di puasa hari ketiga. Ayu mengunjungi pusara Olga pada pagi hari.

Denny Cagur terakhir bertemu Olga Syahputra ketika komedian 32 tahun itu masih dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta.

"Lihat makamnya masih percaya nggak percaya. Tapi Olga pasti sudah berada ditempat yang tenang di sana. Ini puasa pertama tanpa Olga," ungkap Ayu Dewi dilansir dari salah satu tayangan di televisi swasta, Sabtu (20/6/2015).

Ibu beranak satu itu tak datang sendirian. Ayu Dewi ditemani dua sahabatnya yakni Raffi Ahmad dan Denny Cagur berziarah ke makam Olga Syahputra. Ketiganya pun berdoa serta menabur bunga di atas makam sahabat tercinta mereka.

Makam Olga Syahputra (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Ayu Dewi mengenakan kaftan panjang dengan penutup kepala bernuansa merah muda dan oranye. Kepergian Olga Syahputra pada 27 Maret 2015 meninggalkan kesedihan mendalam di hati Ayu Dewi. Bagi wanita cantik itu, almarhum Olga Syahputra merupakan sosok luar biasa serta teman yang baik.

Olga Syahputra dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Presenter kondang itu meninggal dunia dalam usia 32 tahun. Olga Syahputra menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura setelah dirawat hampir setahun.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini