Sukses

Jajal Jadi Kameramen, Aliando Rekam Aktivitas Prilly Latuconsina

Aliando dan Prilly Latuconsina terlihat kembali mesra di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Aliando dan Prilly Latuconsina belakangan jarang terlihat tampil bersama di depan kamera. Hal ini lantaran dua bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) berbeda lokasi syuting. Tak hanya itu, Aliando dan Prilly juga sibuk dengan karier bermusik mereka.

Di media sosial keduanya pun juga sudah jarang mengunggah foto kebersamaan mereka. Namun seolah mengobati rasa rindu penggemar, Aliando dan Prilly kembali terlihat bersama. Hal ini tampak di akun Instagram pribadi Aliando, Rabu (17/6/2015).

 

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on


Pemeran Digo itu mengunggah foto dirinya sedang menjajal sebagai kameramen. Aliando bergaya bak seorang juru kamera profesional. Seseorang yang terlihat disorot tak lain adalah Prilly Latuconsina.

Aliando Syarief merangkul Prilly Latuconsina saat menghadiri launching sebuah aplikasi di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (12/3/2015).(Liputan6.com/Helmi Afandi)

Dari kejauhan cowok berusia 18 tahun itu tampak merekam aktivitas Prilly di depan kamera. Di foto tersebut, Aliando dan Prilly terlihat sedang berada di tengah hutan. Aliando pun menuliskan, "Oke hari ini gue yang ambil gambar .. !!" sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Kemesraan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di malam Grand Final Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang di Studio Emtek, Jakarta, Rabu (15/4/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)

Di gambar tersebut pemeran Sisi tersebut tampak berdiri dengan mimik wajah sedih. Aliando seperti begitu serius menjajal sebagai juru rekam. Di bingkai foto lainnya, Aliando menaruh kameranya di bahu sambil berpose tersenyum. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.