Sukses

Pitch Perfect 3 Hadirkan Lagi Dua Aktris dari Film Terdahulu

Tanggal rilis Pitch Perfect 3 telah diumumkan bersama kembalinya dua aktris di film-film terdahulu.

Liputan6.com, Los Angeles Pitch Perfect 2 baru saja menjadi salah satu film terlaris dengan pendapatan cukup banyak di seluruh dunia dalam waktu sebulan. Universal dan Gold Circle pun telah menetapkan tanggal rilisnya sekuelnya, Pitch Perfect 3 baru-baru ini.



Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (16/6/2015), Pitch Perfect 3 sedianya akan tayang pada 21 Juli 2017. Menurut Hollywood Reporter, Kay Cannon yang menulis dua judul sebelumnya masih dalam tahap pembicaraan untuk proyek ketiga ini.

Kabar baiknya, dua bintang utama yang ada di film-film terdahulu, Anna Kendrick dan Rebel Wilson, akan kembali memerankan karakter masing-masing yang merupakan anggota grup Bellas.

Tanggal rilis Pitch Perfect 3 telah diumumkan bersama kembalinya dua aktris di film-film terdahulu.

Akan tetapi, keduanya masih belum dikontrak secara resmi untuk Pitch Perfect 3. Namun, mereka sudah menyatakan ketertarikannya untuk bisa mengambil bagian dalam penutup trilogi ini.

Anna Kendrick mengumumkan kabar menyenangkan itu melalui sebuah postingan foto di Instagram yang dibubuhi oleh tulisan, "Happening #3." Hal itu pun mengisyaratkan kepastian penayangan film ketiga Pitch Perfect.

Tanggal rilis Pitch Perfect 3 telah diumumkan bersama kembalinya dua aktris di film-film terdahulu.

Paul Brooks, Max Handelman, dan Elizabeth Banks kembali masuk di jajaran produser. Meskipun begitu, belum jelas apakah Banks akan kembali menjadi sutradara atau hanya bertindak sebagai produser.

Hingga kini, garis besar cerita film ketiga masih disimpan rapat-rapat oleh pihak studio. Jika menilik kembali ending Pitch Perfect 2, ada kemungkinan karakter baru yang dimainkan Hailee Steinfeld tampil lagi film ketiga.

Pitch Perfect 2 masih menjaga kualitas musik yang disajikan di film pertama. Tema musik a capella mampu dibuat sangat heboh.

Berbalut unsur komedi, kisah dalam dua film Pitch Perfect sebelumnya mengetengahkan tim a capella wanita di sebuah kampus bernama The Barden Bellas yang menghadapi berbagai rintangan untuk membuktikan sebagai grup terbaik. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini