Sukses

Zac Efron Dapat Tunggangan Hiu Harimau Saat Syuting

Zac Efron berenang bersama predator itu

Liputan6.com, Hawaii Ini adalah pengalaman mendebarkan Zac Efron. Aktor Hollywood 27 tahun tersebut membagikan cerita ketika ia harus syuting bersama hiu harimau. Zac sangat berani ketika ia harus mendapat tunggangan di dalam air bersama predator tersebut.

Dailymail

Zac saat ini sedang menjalani syuting untuk film `Mike and Dave Need Wedding Dates` di Hawaii dengan Adam Devine. Mereka berdua harus menyatu dengan alam yang dalam hal ini adalah  perairan dalam tempat hiu biasa tinggal.

"Makan sarden + mengendarai hiu harimau + @andybovine = pengalaman hidup yang tak terlupakan," tulis Zac sebagaimana laporan Dailymail, Rabu (17/6/2015).

Dailymail

Dalam sebuah video berdurasi 3 menit 40 detik Zac tampak memegang sirip hiu yang berenang di bawahnya. Zac yang tampak mengenakan snorkle dan masker, sementara beberapa hiu tampak wara-wiri di area perairan itu.  

Dailymail

Bintang `The High School Musical` tersebut mengatakan pengalaman ini sangat mengesankan baginya karena hiu harimau termasuk spesies langka di dunia. "Berenang bersama Hiu harimau adalah hal yang epik. Mereka adalah spesies terancam punah dengan jumlah hanya 30 ribu di seluruh dunia. Selamatkan mahkluk hidup," kicau Zac lewat Twitter. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.