Sukses

Tertipu Investasi Bodong, Nana Khairina: Aku Diberi Harapan Palsu

Pesinetron Nana Khairina juga tertipu sebesar Rp 2,1 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya Rizal Djibran saja yang merasa dibohongi Kamal Tarachan, dari CV Bintara Eximindo, perusahaan MLM yang menjanjikan keuntungan besar dari sebuah investasi. Pesinetron Nana Khairina pun mengalaminya. 

Nana Khairina mengalami kerugian hingga miliaran rupiah. "Aku mulai pada 13 Februari. Bulan pertama sih lancar, sudah memasuki bulan kedua langsung kacau," terangnya, di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (16/6/2015).

Pesinetron Dendam Nyi Pelet ini merasa dirinya diberi harapan palsu oleh Kamal. "Aku di PHP-in (Pemberi Harapan Palsu). Selama ini janjinya nggak ada yang terealisasikan, jadi aku rugi Rp 2.1 miliar."

Rizal Djibran [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Nana Khairina pun tidak tinggal diam. Bersama rekan-rekan lainnya yang juga tertipu menempuh jalur hukum agar masalah ini bisa cepat selesai.

"Down-line aku sudah menanyakan mengenai keuntungan yang dijanjikan oleh Kamal. Daripada aku yang dilaporkan, mending gue laporin saja Kamal," lanjutnya.

Kasus ini pun sudah masuk ke ranah hukum, Kamal Tarachan Mirchandahi, pun sudah menjadi tersangka dan kini ditahan di Polda Metro Jaya. Segala macam investasinya seperti, mobil, rumah dan barang berharga lainnya, kini telah disita polisi.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini