Sukses

Amitabh Bachchan Pernah Bermain Golf Bareng Christopher Lee

Dunia perfilman berduka atas kepergian Christopher Lee. Termasuk mega bintang Bollywood, Amitabh Bachchan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior pemeran Saruman dalam Lord of The Rings, Christopher Lee baru saja meninggal dunia. Dunia perfilman pun berduka atas kepergiannya. Termasuk mega bintang Bollywood, Amitabh Bachchan.

middleearthnews.com

Amitabh Bachchan pun mengenang pengalamannya bermain golf dengan aktor yang telah mendapat gelar Ksatria dari Ratu Inggris tersebut.

"Beberapa tahun lalu saya diundang menjadi salah satu juri dalam kontes Miss World di Afrika Selatan. Sir Christopher Lee ada bersama kami dan saya ingat waktu-waktu menyenangkan yang kami habiskan selama kontes. Dia teman yang enak, kami bermain golf beberapa round waktu itu," ujarnya seperti dilansir ndtv.com, Jumat (12/6/2015).

Amitabh Bachchan mengaku bangga nama-nama seperti Shahrukh Khan, Aamir Khan, Salman Khan dan Hrithik Roshan dikenal internasional.

Amitabh Bachchan juga merasa menyesal dapat tak bertemu dengan Christopher Lee terakhir kali ada kesempatan.

"Beberapa tahun setelahnya saya mendapat surat darinya kalau dia sedang menuju India untuk membuat film tentang sejarah India pra kemerdekaan. Dia memerankan Jinnah, pendiri Pakistan. Saya sedang berpergian dan tak dapat menemuinya. Sedih tak dapat menemuinya dan melewatkan kesempatan itu di Mumbai. Doa dan duka sedalam-dalamnya," tambahnya.

pixshark.com

Meski berbeda negara, Amitabh Bachchan dan Christopher Lee keduanya telah puluhan tahun berkarya dan sama-sama disegani di industri perfilman masing-masing negara juga internasional. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini