Sukses

`Dreams` Cerita Kesuksesan Fatin Shidqia

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan hidup Fatin Shidqia Lubis yang semula hanya remaja biasa dan menjelma menjadi penyanyi terkenal dianggap sebagai hal yang inspiratif.

Hal itulah yang membuat Menara Pictures dan Sony Music Indonesia sepakat untuk membesut film yang mengisahkan tentang perjalanan Fatin Shidqia mencapai cita-cita sebagai penyanyi. Film tersebut berjudul Dreams.

"Cerita di film ini memang terinspirasi dari perjalanan hidupnya Fatin. Nah di film ini, Fatin akan memerankan dirinya sendiri," ucap Guntur Soeharjanto, sutradara film `Dreams` saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Kisah asmara Fathin Shidqia Lubis dengan Ridy akan diuji beberapa bulan ke depan.

Sutradara yang sukses membesut film 99 Cahaya di Langit Eropa ingin kembali mengungkap rahasia kesuksesan pelantun lagu Aku Memilih Setia yang kini eksis sebagai penyanyi terkenal.

"Banyak quotes yang ingin diambil dari kehidupan Fatin di film. Ingin mengungkap lagi apa X Factornya Fatin," urai dia.

Sementara itu, Fatin Shidqia menyambut baik pembuatan film yang menceritakan sisi kehidupannya itu. Apalagi, dalam film tersebut, Fatin Shidqia juga tampil sebagai pemeran utama.

Penampilan spektakuler jawara

"Ini salah satu kesempatan untuk membuktikan diri kalau aku bisa, dan ini juga persembahan untuk penggemarku. Bedanya Fatin di film lebih pemalu, lebih ke Fatin yang dulu," ungkap Fatin.

Film `Dreams` yang juga menghadirkan sederet bintang terkenal seperti Mathias Muchus, Inez Tagor, Morgan Oey, Fauzi Baadila dan Jody 'Super Bejo' ini dijadwalkan tayang 2016 nanti.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.