Sukses

Terjun ke Tarik Suara, Lee Min Ho Tak Mau Disebut Aji Mumpung

Lee Min Ho yang merupakan seorang aktor kini juga terjun ke dunia tarik suara. Namun ia tak mau disebut aji mumpung.

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho adalah salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang eksistensinya tak diragukan lagi. Lee Min Ho telah membintangi berbagai judul drama dengan rating tinggi--mulai dari Boys Over Flowers hingga The Heirs--juga debut di dunia perfilman dengan fantastis dalam film Box Office Gangnam Blues.

Tak mau terkungkung dengan hanya di dunia akting, Lee Min Ho pun melebarkan sayapnya ke bidang tarik suara. Lee Min Ho menelurkan album bertajuk My Everything yang rilis 2014 silam dan A Song for You awal 2015.

Baca juga: Cerita Lee Min Ho yang Tak Sangka Bisa Rilis Album

Tak cukup sampai disitu, Lee Min Ho juga mengglar serangkaian konser di beberapa negara di dunia. Konser dunia solo perdananya Re:Minho yang berlangsung sejak Oktober 2014 hingga 4 Januari 2015. Lee Min Ho telah sukses menghibur Minoz--sebutan penggemar Lee Min Ho--di beberapa negara di dunia, mulai dari Tiongkok sampai ke Jepang.

Akhirnya, Lee Min Ho berhasil menggelar konser dunia solo perdanya sebagai penyanyi di Korea Selatan.

Baca juga: Lee Min Ho Akan Gelar Konser di Hongkong Secara Perdana

Namun Lee Min Ho tak mau disebut aji mumpung. Menurut Lee Min Ho, aksi dirinya di atas panggung sebagai penyanyi sebagai bagian untuk melayani penggemar yang telah setia mendukungnya, diwartakan MNet, Jumat (12/6/2015).

"Saya mulai menyanyi sejak bertemu dengan penggemar di seluruh dunia," ujar Lee Min Ho.

Sebelum menjadi penyanyi, Lee Min Ho memang rajin menggelar fan meeting. Di acara ini, Lee Min Ho biasanya mendekatkan diri dengan penggemar, mengobrol hingga melakukan permainan interaktif. Namun Lee Min Ho juga menghibur Minoz dengan nyanyiannya. Sejak itu, Minoz dikabarkan terbuai. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Minoz

Video Terkini