Sukses

Lee Min Ho Gugat Produk yang Gunakan Namanya

Lee Min Ho kesal karena namanya digunakan tanpa seizinnya untuk mempromosikan sebuah produk.

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho merupakan aktor asal Korea Selatan yang namanya melejit di dunia hiburan. Bahkan, Lee Min Ho juga terkenal hingga di belahan bumi yang berbeda, tak hanya kawasan Asia saja, tapi juga Amerika Tengah, termasuk Chile.

Popularitas Lee Min Ho membuat sang aktor yang juga mulai terjun ke dunia tarik suara itu kebanjiran tawaran menjadi bintang iklan. Berbagai produk menjadikan Lee Min Ho sebagai 'wajah" atau duta dari barang yang dipasarkan, mulai dari makanan hingga kosmetika.

Lee Min Ho

Namun sebuah produk menggunakan nama Lee Min Ho tanpa izin. Produk Lee Min-ho’s Hempseed Oil Pack dikabarkan laris manis karena menggunakan nama pemeran Gu Jun Pyo dalam drama Boys Over Flowers itu.

Lee Min Ho pun berencana mengguhat perusahaan yang menggunakan namanya tanpa izin. "Lee Min Ho akan mengambil langkah hukum terkait masalah ini. Produk yang menggunakan nama Lee Min Ho tanpa izin dikabarkan laku keras, hingga dijual ke luar negeri," ujar wakil dari Lee Min Ho, diwartakan The Korea Herald, Kamis (11/6/2015).

Lee Min Ho

Di bungkus produk, terlihat nama dan gambar Lee Min Ho saat berperan dalam drama Faith (2012). Rupanya imej Lee Min Ho ini digunakan setelah dizinkan oleh perusahaan produksi drama tanpa sepengetahuan atau meminta izin kepada agensi yang mengasuh sang aktor, Starhaus Entertainment.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Minoz