Sukses

Bella Shofie Unggah Video Beri Pesan Buat Haters di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie kini terus menjadi sorotan sejak namanya disebut-sebut masuk dalam daftar prostutusi artis mucikari RA. Tak hanya itu, pernikahan mendadaknya dengan Suryono juga jadi perbincangan publik.

Akun media sosial Bella Shofie, terutama Instagram pun dibanjiri hujatan soal kasus-kasusnya. Tingkah lakunya juga kerap dikomentari oleh orang-orang yang tak suka dengannya alias haters.

Bella Shofie saat ditemui usai mengisi acara salah satu stasiun televisi di Jakarta, Jumat (5/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seolah tak ada habisnya menjadi sorotan, Bella Shofie pun tampak geram melihat tingkah para haters yang selalu menghujatnya. Perempuan berusia 21 tahun ini pun menuangkan kekesalannya dengan mengunggah sebuah video di Instagram, Minggu (7/6/2015).

Mimik Bella Shofie saat memberi pesan di video buat haters. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Hai pemerhati Bella Shofie, kenapa sih pada berisik? Pada berantem di Instagram aku? Ya udah sih kalau misalnya nggak suka, nggak usah follow, kok pada repot, ya?" ujar Bella Shofie di video tersebut.

Bella Shofie saat ditemui usai mengisi acara salah satu stasiun televisi di Jakarta, Jumat (5/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Di video tersebut, Bella Shofie memberi pesan kepada para haters-nya. Mimik wajahnya pun tampak kesal dengan hujatan haters. Mantan pacar settingan Adjie Pangestu ini memanggil orang-orang yang menghujatnya dengan sebutan 'Pemerhati BS'. (Fir/Ade)

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video