Sukses

Minim Sound Effect, Insidious 3 Berhasil Hanyutkan Penonton

Singkatnya Demian merasa terpuaskan dan menganggap karya Leigh Whannell tidak kalah dengan sutradara James Wan.

Liputan6.com, Jakarta Demian, Sang Illusionis menyebutkan bahwa film Insidious CHapter 3 berhasil mengajak penonton untuk mengikuti jalan cerita dari awal sampai akhir.

"Seru ya, ceritanya benar-benar membawa kita berasa disana (Dalam film)," ujar Demian yang hadir bersama istrinya Sarah Wijayanti saat Screening FIlm Insidious Chapter 3, Selasa (2/6) di XXI Plaza Indonesia, Jakarta.

Menurutnya, Insidious Chapter 3 ini memiliki jalan cerita yang lebih nyata di banding 2 film sebelumnya yang lebih banyak memberikan teror.

"Dengan sound effect yang minim, kita tetap bisa kebawa suasana, biasanya kan kita kebawa sama musiknya," jelas Demian.

Singkatnya Demian merasa terpuaskan dan menganggap karya Leigh Whannell tidak kalah dengan sutradara James Wan yang menggarap 2 film Insidious sebelumnya.

Tak hanya Demian yang puas menonton film Insidious: Chapter 3, penonton dari kalangan mahasiswa yang hadir di Screening Film juga terpuaskan dengan berbagai adegan horor yang ditampilkan.

"Seru, penyambungan dengan Insidious sebelumnya. Bagian menarik ketika menelusuri alam roh," Fajar,

"Lebih mengagetkan dari Chapter sebelumnya dan lebih dramatis. Paling seru ketika menceritakan masa lalunya," Asri.

Singkatnya Demian merasa terpuaskan dan menganggap karya Leigh Whannell tidak kalah dengan sutradara James Wan.

Fajar dan Asri merupakan pemenang kuis Screening Film Insidious Chapter 3 yang diselenggarakan oleh Liputan6.com. Selain menonton film sebelum pemutaran perdana di bioskop, para pemenang juga mendapatkan merchandise menarik dari Liputan6.com

Ingin seperti mereka, ikuti timeline Twitter dan Facebook Liputan6.com untuk dapat informasi film menarik selanjutnya.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.