Sukses

Drama Korea Pinocchio, Kisah Cinta Jurnalis yang Menggemaskan

Kisah cinta dua jurnalis muda Choi Dal Po (diperankan Lee Jong Suk) dan Choi In Ha (diperankan Park Shin Hye) dalam Pinocchio.

Liputan6.com, Jakarta Gegap gempita drama Korea kembali menghinggapi Tanah Air, kali ini dengan Pinocchio, sebuah drama komedi romantis yang berlatar belakang dunia penyiaran yang baru tayang di salah satu stasiun televisi nasional.

Lee Jong Suk mengakui dirinya merasa nyaman dengan lawan mainnya di drama Pinocchio, Park Shin Hye.

Dengan tokoh sentral dua jurnalis muda Choi Dal Po (diperankan Lee Jong Suk) dan Choi In Ha (diperankan Park Shin Hye), keduanya bersama-sama bekerja sebagai reporter di dua stasiun televisi yang berbeda. Dengan motif berbeda, keduanya sama-sama ingin membuktikan kalau mereka adalah reporter terbaik.

Berikut 8 pasang Idol K-Pop yang fans inginkan menjadi pasangan kekasih di dunia nyata.

Kisah mereka dimulai dari Choi Dal Po yang teramat membenci wartawan. Ia merasa dendam terhadap insan pers yang dinilainya telah membuat keluarganya hancur. Sebuah perasaan yang telah dipendamnya sejak kecil. Namun beranjak dewasa ia malah menjadi seorang reporter, demi untuk membuktikan kalau menghasilkan berita dengan rating tinggi tidak harus dengan memelintir fakta dan membesar-besarkan isu.

Cerita mulai menjadi kompleks ketika ia bertemu dan jatuh cinta dengan Choi In Ha, seorang reporter yang ternyata adalah putri dari wartawan yang sangat ia benci dari kecil. Menjadi semakin unik ketika ternyata Choi In Ha mengidap sindrom Pinocchio (cegukan ketika berbohong).

Jadi kira-kira bagaimana ya kelanjutan perjalanan asmara kedua jurnalis muda dan menggemaskan tersebut dalam Pinocchio?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini