Sukses

Laudya Cynthia-Raffi, Aktris dan Aktor Paling Ngetop

LAUDYA Cynthia Bella dan Raffi Ahmad meraih penghargaan sebagai Aktris dan Aktor Ngetop di ajang <i>SCTV Awards 2006</i> yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (25/8) malam. Mantan pasangan kekasih ini berhasil menyisihkan dua seniornya Deddy Mizwar dan Desy Ratnasari. Laudya dan Raf...

LAUDYA Cynthia Bella dan Raffi Ahmad meraih penghargaan sebagai Aktris dan Aktor Ngetop di ajang SCTV Awards 2006 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (25/8) malam. Mantan pasangan kekasih ini berhasil menyisihkan dua seniornya Deddy Mizwar dan Desy Ratnasari. Laudya dan Raffi sama-sama bermain dalam sinetron Juragan Jegkol. "Saya nggak nyangka bisa mendapat penghargaan," kata Laudya. Di ajang ini, Duo Ratu Maia Ahmad dan Mulan Kwok terpilih sebagai Penyanyi Ngetop. Sedangkan katageri Grup Band Ngetop diraih kelompok musik Radja. Sementara penghargaan Lifetime Achievement SCTV Awards 2006 jatuh kepada pelawak kawakan Jojon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.