Sukses

Beyonce Kendarai Helikopter Bersama Putrinya di Italia

Beyonce dan Blue Ivy sempat selfie bersama sambil memonyongkan mulut.

Liputan6.com, Roma Blue Ivy memang baru berusia 3 tahun, namun anak itu sudah menjelajah ke Italia dan banyak negara lainnya. Bersama sang ibu, Beyonce, keduanya kali ini terlihat duduk di kursi depan sebuah helikopter. Dilaporkan Gossipcop belum lama ini, pelantun If I were A Boy ini tampak mengenakan headphones bersama sang buah hati.

Mereka sempat ber-selfie dengan gaya duck face yaitu memonyongkan mulutnya ke arah kamera. Tak jelas ada Jay Z, suami Beyonce, di dalam helikopter.

Gossipcop

Dalam foto lainnya, tampak keduanya mengendarai komidi putar. Blue Ivy di depan sedang ibundanya itu di belakangnya. Ada juga foto lain Bey--panggilan akrab Beyonce-- yang tengah tertidur di bangku depan mobil padahal ia seharusnya menjaga Blue.

Gossipcop

Namun kebahagiaan keduanya tak berhenti di situ, di dalam kamar sebuah hotel, keduanya bertingkah seperti anak kecil. Beyonce dan Blue Ivy melompat-lompat di atas kasur tempat tidur. Mereka seperti sedang bermain trampolin.

Liburan ke Italia ini dilakukan beberapa hari setelah Beyonce dan Jay Z menyebabkan kehebohan di Norwegia. Pasangan ini dikerumuni banyak orang ketika keluar dari studio Tidal. Mobil mereka diserbu ratusan fans yang datang tiba-tiba, namun untungnya tidak ada yang terluka. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini