Sukses

Dara 2NE1 dan Seung Yoon WINNER Tampil Mesra di Depan Publik

Beberapa foto memperlihatkan Dara `2NE1` tampil mesra di depan publik bersama Seung Yoon WINNER.

Liputan6.com, Seoul: Sandara Park merupakan personel girl band K-Pop 2NE1. Sementara, Seung Yoon adalah member boy band pendatang baru WINNER yang debut 2014 silam dibawa asuhan YG Entertainment, manajemen yang juga mengasuh 2NE1.

Dara dan Seung Yoon membuat publik terkejut dengan foto keduanya tengah bermesraan. Di foto, Dara tengah bersandar mesra kepada Seung Yoon. Lalu, personel WINNER itu pun seolah menunjukkan rasa sayangnya dengan meletakkan dagunya di kepala Dara, diwartakan Star Daily, Senin (25/5/2015).

Rupanya pose mesra Dara dengan Seung Yoon hanya pemotretan sebuah majalah fesyen ELLE, menandai drama terbaru yang akan diperankan keduanya. Secara perdana, Dara dan Seung Yoon dipasangkan dalam web-drama terbaru We Broke Up yang akan tayang dalam waktu dekat.

Dara dan Seung Yoon telah berhasil menunjukkan chemistry di pemotretan tersebut. Penggemar pun antusias dengan penampilan Dara dan Seung Yoon di drama We Broke Up.

Drama ini tak hanya menampilkan Dara dan Seung Yoon saja, tapi juga artis asuhan YG Entertainment lainnya termasuk model Kang Seung Hyun dan Jang Ki Yong. We Brok Up akan tayang Juni 2015 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini