Sukses

Film Komedi Spy Dinilai Positif Para Pengamat Luar Negeri

Film Spy yang dibintangi Melissa McCarthy, belakangan diganjar penilaian positif oleh para kritikus luar negeri.

Liputan6.com, Los Angeles Aksi Melissa McCarthy dalam film bertajuk Spy, tampaknya akan mengukir sejarah tersendiri di sepanjang kariernya. Pasalnya, film berjenis mata-mata komedi tersebut belakangan diganjar penilaian positif dari para kritikus luar negeri.

Melihat situs seperti Rotten Tomatoes, kita mengetahui bahwa sampai hari ini (21/5/2015), ada sekitar 20 kritikus yang memberi nilai positif pada film ini hingga mencapai angka 100 persen.

Sementara itu, salah satu kontributor Forbes menilai komedi laga yang ditunjukkan oleh Melissa McCarthy di dalam Spy sangat luar biasa. Ini menjadi tolak ukur penting bagi sang aktris semenjak penampilannya di drama komedi Bridesmaids yang rilis 2011 lalu.

Aktris bertubuh tambun Melissa McCarthy bakal terjun lagi di film komedi aksi mata-mata berjudul Spy.

Selain aksi Melissa McCarthy, film arahan Paul Feig itu pun turut menonjolkan akting komedi Jason Statham yang tak terduga sebelumnya. Penampilan Rose Byrne pun dianggap mampu menghidupkan suasana film dengan lebih jenaka.

Jika melihat kilas balik film-film Melissa McCarthy, banyak yang dinilai oleh para kritikus kurang bagus dalam hal kualitas. Contohnya adalah Identity Thief yang terkesan memaksakan maupun Tammy yang dinilai tidak serius pembuatannya.



Melissa McCarthy berperan sebagai tokoh utama bernama Susan Cooper, seorang wanita sederhana, analis CIA, sekaligus pahlawan tanpa tanda jasa di balik misi paling berbahaya Badan Agen Rahasia Amerika.

Susan memiliki cita-cita menjadi agen lapangan. Setelah partnernya (Jude Law) mengacaukan sebuah misi dan agen lainnya (Jason Statham) diganggu, ia secara sukarela menawarkan dirinya untuk menyamar dan menyusup ke dunia penyalur senjata mematikan. Susan juga berusaha untuk mencegah terjadinya bencana global.

Film Spy yang dibintangi Melissa McCarthy, belakangan diganjar penilaian positif oleh para kritikus luar negeri.

Setelah diterima, Susan mendapatkan identitas baru dan menghadapi banyak tantangan. Salah satunya adalah ketika ia mengalami kesulitan saat mengendarai skuter. Banyak juga adegan dalam ketika ia berkelahi melawan musuh-musuhnya.

Film ini juga turut melibatkan bintang-bintang lain seperti Bobby Cannavale, Morena Baccarin, 50 Cent, dan Allison Janney. Rencananya, Spy akan tiba di bioskop pada dunia, termasuk Indonesia 22 Mei 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini