Sukses

Mark Hoppus Ketagihan iTunes

Liputan6.com, Los Angeles Tidak bisa dipungkiri, bassis Blink 182, Mark Hoppus adalah satu dari sekian musisi yang melejit di era kejayaan album fisik seperti Vinyl, kaset, dan CD.

Lihat saja album ketiga, Enema of the State yang dirilis Blink 182 pada pertengahan 1999 silam. Album itu mampu terjual lebih dari 4,5 juta kopi di Amerika Serikat.

Mark Hoppus (Billboard.com)

Namun, di luar segala komitmennya untuk terus membuat album fisik, Mark ternyata sama sekali tak keberatan melihat era tersebut tergantikan oleh tren digital.  Dia justru mengaku ketagihan dengan cara belanja lagu di iTunes yang memakai sistem online.

"Aku menyukai fasilitas dimana aku bisa membeli lagu di pukul 03:00 pagi, dalam kondisi setengah mabuk, dan hanya memakai celana dalam," komentar Mark seperti dilansir dari laman Spin, Rabu (20/5/2015).

Saat ditanya soal penyanyi pendatang baru favoritnya, pria yang berkolaborasi dengan All Time Low di single Tidal Waves tersebut juga punya jawaban yang unik. Dirinya ternyata menyukai band Best Coast yang mengusung lagu-lagu bernuansa Beach Boys.

"Best Coast. Aku ketagihan sejak pertama kali mendengarnya. Rasanya seperti mendengarkan versi modern dari Beach Boys dengan vokalis wanita.  Aku pernah menyetel lagu mereka, Crazy For You di dalam mobil seharian, dan temanku berkata, 'kedengarannya wanita itu ( vokalis Best Coast ) perlu bercinta'," pungkas Mark.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS